Generic Banner

Jelly Gamat Harapan Baru Penyembuhan Penyakit Kanker

 

Sea cucumber atau yang dikenal dengan Jelly Gamat sering dipakai dalam masakan khas Cina. Ternyata tidak cuma untuk makanan, teripang dikenal juga bisa menyembuhkan beragam jenis penyakit, termasuk juga penyakit kanker.

” Mereka tak cuma untuk anti-virus, anti-bakteri, namun teripang atau gamat sudah dipakai untuk menyembuhkan radang gusi serta penyakit gusi, ” tutur Ty M. Bollinger, penulis Cancer : Step Outside The Box seperti diambil FoxNews.

Bollinger juga memberikan informasi bahwa hewan yang sering didapati di dasar laut itu juga menolong mereka yang tengah melakukan kemoterapi. Ini lantaran teripang / gamat dikira begitu efisien dalam mengurangi resiko dari penyembuhan kanker.

” Kemoterapi yaitu imunosupresif set obat yang bisa membunuh beberapa sel kanker namun dapat juga membunuh system kekebalan tubuh Anda. Karakter teripang / gamat yang demikian menarik yaitu kalau dengan konsumsi teripang, system kekebalan tubuh bisa berjalan dengan baik. Itu alasan teripang demikian efisien sebagai penyembuhan untuk pasien kanker, ” tutur dia.

Terkecuali dikatakan sebagai imunomodulator, teripang yaitu sitotoksik, yang bermakna dapat membunuh beberapa sel kanker. Teripang bisa dimasak serta dikonsumsi, seperti yang dikerjakan oleh orang-orang Cina, tetapi bisa pula dikeringkan, dibuat jadi bubuk, serta dikemas dalam kapsul untuk dikonsumsi.

Pengolahan terbaik adalah mengolah dengan teknologi tinggi, sehingga diperoleh ekstrak teripang emas terbaik dalam bentuk jelly.
Tidak cuma itu, menurut Bollinger, satu diantara hal menarik mengenai teripang yaitu mereka memiliki kandungan kondroitin sulfat yang begitu tinggi yang bisa menyembuhkan nyeri sendi serta arthritis atau rematik

Demikian manfaat jelly gamat untuk penderita kanker. Jelly gamat emas meregenerasi sel tubuh yang rusak. Hal inilah yang sangat dibutuhkan oleh penderita kanker yang sudah kemoterapi.






Harga :

Rp. 234.000 /botol 

Promo : pembelian 10 botol hanya
Rp. 2.000.000

Hubungi kami di
0819 04173 139 
Call/WhatsApp

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.