Generic Banner

Gamat dapat Membunuh Sel Kanker Payudara dan Kanker Lainnya

 

Jelly Gamat dapat Membunuh hingga 95% Sel Kanker Payudara dan Kanker Lainnya


Sebuah studi baru menunjukkan bahwa ekstrak jelly gamat membunuh hingga 95 persen dari sel-sel kanker payudara, 90 persen dari sel-sel melanoma, 95 persen dari sel-sel kanker hati dan 88 persen dari sel-sel kanker paru-paru secara in vitro. Ekstrak ini juga merangsang sistem kekebalan tubuh melawan kanker dan menghambat proses kunci yang diperlukan untuk metastasis. Sementara ilmu di balik ini adalah sangat baru untuk pengobatan Barat, jelly gamat telah digunakan dalam pengobatan Cina selama berabad-abad.

Ekstrak jelly gamat berpotensi membunuh beberapa sel kanker

Dalam penelitian sebelumnya, ekstrak jelly gamat telah menunjukkan sitotoksisitas kuat terhadap pankreas, paru-paru, prostat, usus besar, payudara, kulit dan sel-sel kanker hati serta leukemia dan gioblastoma. Para peneliti telah mengidentifikasi senyawa kunci yang bertanggung jawab untuk sifat anti-kanker a triterpenoid dikenal sebagai frondoside A.

Sebuah studi baru kini telah mengkonfirmasi efek anti-kanker frondoside A pada tingkat yang baru. Di laboratorium, telah menewaskan sampai 95 persen dari ER + kanker payudara sel, 90 persen dari sel-sel melanoma, 95 persen dari sel-sel kanker hati dan 85-88 persen dari tiga baris yang berbeda dari kanker paru-paru. Tapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung menginduksi kematian sel terprogram (apoptosis). Hal ini juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor untuk tumbuh pembuluh darah baru dan mendapatkan makanan mereka) dan berhenti metastasizing kanker dengan menghambat migrasi sel dan invasi.

Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker. Ini telah terbukti untuk kanker payudara pada khususnya, tetapi juga berlaku untuk semua kanker, karena melibatkan sistem kekebalan tubuh dan sel-sel kanker tidak langsung. Ini sebagian dapat menjelaskan mengapa frondoside A sangat efektif menyusut tumor paru-paru pada tikus yang disaingi obat kemo dalam kinerja.

Masa depan jelly gamat sebagai obat alami untuk kanker
Ekstrak Jelly gamat adalah obat alami yang sangat menjanjikan untuk kanker. Saat ini ada dua uji klinis menggunakannya (dengan ekstrak alami lainnya) terhadap myeloma dan multiple myeloma, tetapi lebih uji coba melawan kanker payudara dan kanker paru-paru yang jelas menyerukan, sebagai awal.


Harga :

Rp. 234.000 /botol 

Promo : pembelian 10 botol hanya
Rp. 2.000.000

Hubungi kami di
0819 04173 139 
Call/WhatsApp

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.