Generic Banner

Manfaat Jelly Gamat bagi Kesehatah Tubuh



Jelly Gamat telah digunakan untuk pengobatan sejak ratusan tahun lalu, terutama untuk regenerasi sel tubuh manusia. Jelly gamat Perfect diproses dengan menggunakan teknologi tinggi. Dengan LMPS (Low Molecular Particle Separation System), berkembang dan menyebar di seluruh perairan di dunia. Hewan Teripang memiliki hampir 1.25. Indonesia merupakan komunitas teripang terbesar yang berada di wilayah asia pasifik.
Sebuah penelitian mengenai hewan laut ini kurang lebih selama 8 tahun, hasilnya membuktikan bahwa teripang ini dapat melancarkan peredaran darah. Sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai problem kesehatan dan sangat cocok sebagai antiseptik alami.

Selain problem kesehatan diatas yang bias diatasi oleh hewan laut ini, Jelly gamat perfect ini juga baik untuk mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah serta  melancarkan fungsi ginjal, meregenerasi sel liver yang telah rusak. Juga bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kandungan kolagen yang tergantung dalam Jelly Gamat ini mampu dengan cepat merangsang regenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.  Kandungan protein hingga 82% sangat cocok dan bagus diberikan pada penderita diabetes. Dimana protein ini berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.

Sehingga produksi insulin akan meningkat. Asam lemak esensialnya juga sangat baik untuk sel hati dengan mengeluarkan antibiotic dan sangat bagus mencegah serta mengobati penyakit degeneratif, yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas.
Berikut adalah beberapa problem kesehatan yang dapat diatasi melalui konsumsi  Jelly Gamat Perfect ini, antara lain yaitu :
  1. Stroke.
  2. Jantung Koroner.
  3. Kencing Manis.
  4. Kanker (Tumor).
  5. Gagal Ginjal.
  6. Chirosis Hepatis.
  7. Asam Urat.
  8. Rhematik.
  9. Wasir.
  10. Penurunan Fungsi Liver.
  11. Osteoporosis (Pengeroposan Tulang).
  12. Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma).
  13. Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol).
  14. Penyempitan Pembuluh Darah.



Harga :

Rp. 234.000 /botol 

Promo : pembelian 10 botol hanya
Rp. 2.000.000

Hubungi kami di
0819 04173 139 
Call/WhatsApp

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.