Generic Banner

Jelly Gamat untuk Diabetes



GAMAT MENGANDUNG BERBAGAI ZAT AMPUH, DIANTARANYA:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Asid amino
  5. Mukopolisakarida
  6. Glucasaninoglycans(GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Chondroitin
  9. Asam Amino
  10. Omega-3,6,9
  11. Vitamin A, B1, B2, B3, C
  12. Kalsium, Phosforus, Magnesium, Zat Besi, Iodin, Zink.
  13. Selenium, Sodium, Potassium, Kuprum.
Kandungan zat-zat ini sangat bermanfaat dan manjur untuk mengaktifkan pertumbuhan atau regenerasi sel tubuh, dengan sangat cepat. Berkhasiat juga sebagai anti peradangan dan dapat mengurangi rasa nyeri bahkan bisa dikatakan memiliki anti analgesik tiga kali lebih hebat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi yang beredar di pasaran.

Sebuah penelitian mengenai hewan laut ini kurang lebih selama 8 tahun, hasilnya membuktikan bahwa teripang ini dapat melancarkan peredaran darah. Sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai problem kesehatan dan sangat cocok sebagai antiseptik alami.

Selain problem kesehatan diatas yang bias diatasi oleh hewan laut ini, Jelly gamat perfect ini juga baik untuk mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah serta  melancarkan fungsi ginjal, meregenerasi sel liver yang telah rusak. Juga bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kandungan kolagen yang tergantung dalam Jelly Gamat ini mampu dengan cepat merangsang regenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.  Kandungan protein hingga 82% sangat cocok dan bagus diberikan pada penderita diabetes. Dimana protein ini berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.

Sehingga produksi insulin akan meningkat. Asam lemak esensialnya juga sangat baik untuk sel hati dengan mengeluarkan antibiotic dan sangat bagus mencegah serta mengobati penyakit degeneratif, yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas.


Harga :

Rp. 234.000 /botol 

Promo : pembelian 10 botol hanya
Rp. 2.000.000

Hubungi kami di
0819 04173 139 
Call/WhatsApp



jelly gamat, jelly gamat emas, jelly gamat jogja, jelly gamat luxor, jelly gamat gold jogja, jelly gamat emas manfaat, jelly gamat bantul, jelly gamat asli, jelly gamat adalah, jelly gamat aman untuk ibu hamil, jelly gamat asam lambung, obat hepatitis b jelly gamat, jelly gamat cucumber,jelly gamat dan manfaatnya jelly gamat diabetes, jelly gamat fungsi, jelly gamat for skin, jelly ganat de mujarab, perfect jelly gamat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.