Generic Banner

Jelly Gamat Perfect untuk Penyakit Stroke



Anda bingung karena orang tersayang menderita penyakit stroke, jantung, atau kanker? Pernahkah mendengar gamat atau teripang? Hewan laut ini memiliki mukjizat dari Sang Pencipta, tetap hidup meski tubuhnya dibelah. Bahkan dalam 9 - 90 hari, tubuhnya bakal menyatu kembali. Ya, gamat memiliki cell growth factor yang sangat luar biasa.

Hebatnya, cell growth factor atau faktor regenerasi sel yang dimiliki gamat, jika dikonsumsi manusia, terbukti mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak karena penyakit atau sebab lainnya. Oleh sebab itulah, gamat sangat dianjurkan dikonsumsi oleh penderita penyakit stroke, jantung, hepatitis, kencing manis, ginjal, dan sebagainya.

Salah satu contoh, jika gamat dikonsumsi seorang penderita diabetes mellitus atau kencing manis, maka gamat bakal merangsang tumbuhnya sel-sel baru di dalam pankreas. Tumbuhnya sel-sel baru ini bisa diharapkan mengembalikan fungsi pankreas dalam memproduksi hormon insulin.

Tak hanya itu, gamat juga bisa dioles pada bagian tubuh yang membusuk akibat luka yang sulit sembuh pada penderita kecing manis. Metode oles ini terbukti ampuh mengeringkan luka membusuk, sehingga penderita terhindar dari operasi amputasi.

Menurut ahli bioteknologi LIPI, Dr. Ir. M Ahkam Subroto, M.App.Sc., gamat yang memiliki kandungan protein tinggi hingga 82%, sangat dianjurkan bagi penderita diabetes mellitus. Protein yang tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang bertugas memproduksi insulin. Tujuannya, agar produksi insulin kembali meningkat. (Majalah Trubus edisi 441, Agustus 2006, halaman 109)

Gamat Sembuhkan Penyakit Stroke

Secara fisik, gamat atau teripang pada umumnya memiliki panjang antara 10 cm hingga 30 cm, meskipun ada spesies terkecil berukuran 3 milimeter dan terbesar 1 meter. Ditemukan lebih dari 1.000 jenis gamat atau teripang di berbagai perairan dunia.
Sebuah penelitian yang dilakukan selama delapan tahun oleh para ahli di Universitas Malaysia menunjukkan hasil, gamat terbukti ampuh untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan oleh kolesterol di pembuluh darah, sehingga bisa mencegah hipertensi atau darah tinggi, bahkan penyakit stroke.

Hasil lainnya, gamat memperlancar fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, meringankan penyakit diabetes mellitus, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka di dalam tubuh. Oleh sebab itu, gamat bisa diandalkan untuk menyembuhkan pembuluh darah atau bagian tertentu otak yang rusak pada penderita penyakit stroke.

Menurut Walter Kee Mun Yee, ahli nutrisi lulusan Wisconsin University, AS, penduduk di Pulau Langkawi, Malaysia, memanfaatkan gamat sebagai obat untuk nyeri sendi akibat asam urat. Gamat mengandung kondritin sulfat untuk penyakit sendi, juga mengandung glikosaminoglikan yang merupakan zat antithrombogenik atau pelancar peredaran darah yang menggumpal. Penderita asam urat pada umumnya kekurangan glukosamin dan kondritin.

Sebuah penelitian yang dilakukan Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol, menunjukkan bahwa ekstrak gamat yang mengandung 0.93 gram glikosida, terbukti aktif membunuh sel heLa (penyebab tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Glikosida inilah yang bersifat antitumor dan antikanker. (Trubus online, 1 April 2009)
Peneltian lain yang dilakukan Prof Dr Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menunjukkan, gamat memiliki kandungan protein tinggi mencapai 86%. Kandungan protein yang tinggi ini berperan sebagai immuno-modulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Selain itu, protein tinggi juga berkhasiat dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati agar mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan hepatitis.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, dari total 86% protein yang terdapat dalam gamat, sebanyak 80% nya berupa kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Oleh sebab itulah, gamat sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami gangguan pada tulang dan persendian.

Jelly Gamat Perfect

Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa gamat sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Oleh sebab itulah, gamat juga sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang sehat dan peduli dengan kesehatannya. Gamat bakal membantu proses regenerasi seluruh sel di dalam organ tubuh, agar tetap berfungsi normal dan sehat.

Salah satu produk gamat yang telah dikonsumsi jutaan orang di dunia, salah satunya populer di China, adalah Jelly Gamat Perfect. Laiknya gamat atau teripang, Jelly Gamat Perfect mengandung protein, kolagen, amino asid, mucopolysaccharides, kalsium, magnesium, zat besi, serta vitamin A, B1, B2, B3, dan C.

Jelly Gamat Perfect diproses di pabriknya, di China, menggunakan teknologi canggih ‘Low Molecular Particle Separation System' (LMPS ) yang bertujuan menjaga kualitas kandungan nutrisinya. Telah dipasarkan selama belasan tahun dan telah mendapat sertifikasi halal, serta sertifikasi keamanan makanan. Di Indonesia,

Jelly Gamat Perfect telah memilih sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan bernomor POM TI 114 645 661.

 

Jelly Gamat Perfect yang dikemas dalam ukuran 350 ml, berfungsi untuk:

1. Menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
2. Membantu menyembuhkan penderita maag.
3. Membantu penyembuhan penderita sakit jantung.
4. Membantu penyembuhan penderita penyakit stroke.
5. Memperbaiki kondisi penderita liver atau hepatitis.
6. Mengurangi nyeri tulang dan sendi.
7. Mencerahkan kulit, menunda proses penuaan.
8. Menyamarkan kerutan dan bekas luka pada kulit.
9. Menurunkan tekanan darah tinggi.
10. Berfungsi antitumor dan antikanker.



Harga :

Rp. 234.000 /botol 

Promo : pembelian 10 botol hanya
Rp. 2.000.000

Hubungi kami di
0819 04173 139 
Call/WhatsApp

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.